Kamis, 01 Oktober 2009

Manusia yang ga bisa menghargai orang

kadang gw bingung bgd ada gitu ya manusia yang ga bisa menghargai orang. namanya juga manusia pasti punya kekurangan. tetapi manusia itu ga pernah berpikir bagaimana menghormati sesama manusia. seenaknya aja menghina sesama manusia tapi dia pasti ga mau dihina kan? Cukup tau aja ada orang kaya dia!!!!!!!

4 komentar:

  1. عفوا يا أختى
    Tapi bukan gue kan orang yang dimaksud itu,ya Hesti...
    Salam
    from: www.saefullohmsatori.blogspot.com
    Main ya di alamat tersebut di atas

    BalasHapus
  2. hehehehe,,tmn lo yg dirmh y atw tmn di kls nie jenkkk hehehhe

    BalasHapus
  3. yang ini temen kelas bukan temen rumah. lo liat tanggalnya dong abis kita presentasi tuh

    BalasHapus