Kamis, 01 April 2010

Jogja Kota Kenangan

Ini liburan kali pertama gw ke Yogyakarta (singkat aja "Jogja"). Gw ke Kota dengan sejuta pesona budaya itu bareng temen - temen kelas gw dari kampus. Awalnya sih gw ragu gitu buat ikut ke jogja karena duit tidak mengijinkan alias lagi bokek... hahahahhaa

Setelah susah payah ngumpulin duit jadilah gw pergi ke Jogja bareng mereka. Gw berangkat tanggal 1 Februari malem hari sekitar jam 21.30 WIB rasa seneng, deg-degan, sedih bercampur jadi satu. sebelum jalan gw berdoa dulu supaya gw dan tmn2 gw selamat sampai tujuan yaitu Rumah Mbahnya Resha... Mis u dah gw sama Mbahnya Resha....heheehhe
berasa baget deh perjalanan ke Jogja sekitar 10jam di dalam kereta pantat pegel dan berbaur dengan para pedagang karena gw naek kereta Ekonomi.., kebayangkan kaya gimana (y udah bayangin dah tuh) tp apa yg gw bayangkan tidak terjadi ternyata ga sesek seperti yg dibayangkan mungkin karena bukan Lebaran kali yaks...

Malam semakin larut gw dan temen - temen gw yaitu marie, dorlan,dwina,ade,irhaf,andri,resha,dwi,agung,yanti,uun,evy,ridho,chian tidur dalam kereta ditengah hiruk pikuknya para pedagang yang menjajakan jualan mereka. Mungkin karena malam hari kali ya jadi yg dijual makanan semua ada nasi rames, nasi ayam dll ada jg minuman kaya kopi, A*U*A... (ga blh nyebut merk soalnya gw ga dibayar..hahahaha)
Akhirnya pagi pun tiba antara sadar atau tidak karena msh pada ngantuk semua mungkin tidurnya ga pada nyenyak kali ya...
tp tetep aja eksis foto - foto....
















sempet juga turun dari kereta karena berenti di stasiun wates lama banget. sempet buat narsis - narsisan segala



Tidak ada komentar:

Posting Komentar