Senin, 22 Maret 2010

Audit Pemasaran

1.Definisi Audit Pemasaran

Audit pemasaran merupakan sejumlah cara titik mulai yang benar untuk proses perencanaan pemasaran strategist, karena melalui audit, strategist sampai pada suatu tolok ukur baik dari peluang dan ancaman lingkungan ataupun kemampuan pamasaran organisasi.


2.Bentuk Audit Pemasaran

Struktur audit pemasaran terdiri dari tiga langkah diagnosik utama yang rinci, yang mencakup penelaahan dari :
1.Lingkungan dan organisasi (peluang dan ancaman)
Yaitu untuk menetapkan berbagai dimensi dari lingkungan pemasaran, kemungkinan cara dimensi tersebut akan berubah dan dampak yang mungkin dari perubahan tersebut terhadap organisasi.
2.Sistem pemasarannya (kekuatan dan kelemahan)
Yaitu berhubungan dengan suatu penilaian sejauh mana sistem pemasaran organisasi mampu berhubungan dengan tuntutan lingkungan.
3.Aktivitas pemasaran
Yaitu suatu penelaahan komponen individual dari bauran pemasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar